Nottingham Forest Kembali ke Premier League, Ini Daftar Tim Liga Inggris 2022/2023

- 30 Mei 2022, 12:29 WIB
Nottingham Forest kembali Ke Liga Inggris setelah 23 tahun (Instagram/@officialnffc)
Nottingham Forest kembali Ke Liga Inggris setelah 23 tahun (Instagram/@officialnffc) /

PURWAKARTA TALK - Klub legendaris Inggris, Nottingham Forest kembali ke Liga Inggris setelah di laga terakhir mampu mengalahkan Huddersfield Town di laga Play-Off Divisi Championship di Stadion Wembley, Minggu, 29 Mei 2022 waktu setempat.

Untuk bisa menang atas Huddersfield Town, Nottingham Forest harus bersusah payah untuk lolos, karena kesulitan untuk mencetak gol.

Namun, pada akhirnya Nottingham Forest dapat memenangkan pertandingan karena gol dramatis, yakni karena gol bunuh diri pemain Huddersfield Town, Levi Colwill pada menit ke-43. 

Baca Juga: Lirik Lagu 'Mimpi Tentang Dia' Mahen, Malam Tolonglah Mimpikan Tentang Dia

Skor bertahan sampai akhir babak kedua, dan akhirnya Nottingham Forest menang 1-0.

Kembalinya Nottingham Forest ke Premier League pada musim depan, menjadi momen yang sangat spesial bagi para pencinta sepak bola Liga Inggris.

Diiringi kemenangan yang dramatis yang akhirnya meloloskan mereka ke Liga Inggris, Nottingham Forest pun memiliki tradisi yang sangat kuat di sepak bola Inggris dan Eropa.

Baca Juga: Polres Purwakarta Bekuk Spesialis Curanmor dengan Barang Bukti 12 Kendaraan

Di era 1980-an, Nottingham Forest pernah menjadi tim raksasa Inggris dan Eropa dengan meraih satu gelar Liga Inggris dan dua gelar Liga Champions.

Halaman:

Editor: M Adam Hidayat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah