Satu Unit Mobil Pick Up Alami Pecah Kaca Usai Tertimpa Ranting Pohon di Kawasan PLN Jalan Rendeh-Cirata

- 20 Mei 2024, 22:08 WIB
Mobil Pick Up milik Deni Yusuf warga Kecamatan Maniis, Purwakarta alami pecah kaca usai tertimpa ranting dan buah mahoni saat melintas di Jalan Rendeh-Cirata, Kawasan PT. PLN Nusantara Power Up Cirata, Senin 20 Mei 2024.
Mobil Pick Up milik Deni Yusuf warga Kecamatan Maniis, Purwakarta alami pecah kaca usai tertimpa ranting dan buah mahoni saat melintas di Jalan Rendeh-Cirata, Kawasan PT. PLN Nusantara Power Up Cirata, Senin 20 Mei 2024. /Tim PR./

PR PURWAKARTA - Satu unit kendaraan pick up jenis Suzuki Mega Carry mengalami pecah kaca bagian depan usai tertimpa ranting pohon mahoni di Jalan Rendeh-Cirata, Kawasan PT. PLN Nusantara Power Up Cirata, Kecamatan Cipendeuy, Kabupaten Bandung Barat pada Senin 20 Mei 2024.

Sang pengendara pick up, Deni Yusuf menyebut selain mengalami pecah kaca. Kendaraan miliknya itu juga mengalami penyok pada atap bagian depan karena tertimpa ranting pohon cukup besar.

Kejadian itu terjadi saat dirinya melintas jalanan tersebut sepulang membeli bahan material keramik dari toko bangunan di wilayah Rendeh, Bandung Barat sekitar pukul 16.30 WIB.

Baca Juga: Anak Usia Tiga Tahun jadi Korban Jambret Saat Berkunjung ke Wisata Kuliner Purwakarta

"Saya lagi melintas, tiba-tiba bruk, buah dan ranting pohon mahoni, jatuh di kaca depan yang mengakibatkan kaca mobil saya pecah," kata Deni yang merupakan warga Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta itu, Senin 20 Mei 2024.

Meski kendaraannya mengalami kerusakan pada bagian atap dan kaca. Dia tetap bersyukur karena tidak mengalami luka sedikit pun.

"Rusak itu kaca bagian depan, retak dan pecah, terus atap mobil penyok, tapi saya tidak luka, hanya shock (kaget) saja," katanya.

Deni juga menceritakan sebelum mobil miliknya itu tertimpa ranting pohon, tidak ada tanda-tanda akan terjadi hujan dan tidak ada angin kencang.

Saat ranting pohon mahoni tersebut menghantam kendaraan miliknya. Seketika menimbulkan suara keras dan mengundang perhatian dari pengendara lain.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah