Bos Repsol Honda Ungkap Perkembangan Cedera Marc Marquez

- 15 Agustus 2020, 10:03 WIB
Marc Marquez saat menjalami masa pemulihan cedera.*
Marc Marquez saat menjalami masa pemulihan cedera.* /Instagram.com/marcmarquez93

PR PURWAKARTA – Salah satu pebalap MotoGP dunia Marc Marquez hingga saat ini masih mengalami cedera.

Terbaru, Manajer Tim Repsol Honda Alberto Puig di sela-sela latihan Grand Prix Austria pada Jumat, 14 Agutus 2020 waktu setempat menceritakan sekilas cara Marquez memulihkan diri pascaoperasi kedua dari cedera tulang humerusnya.

Juara dunia MotoGP enam kali itu musim ini telah melewatkan tiga seri dan gagal finis pada seri pembuka setelah terpelanting dari motornya di Tikungan 3 Sirkuit Jerez bulan lalu.

Baca Juga: Tiongkok Lakukan Latihan Tempur, Selat Taiwan Kian Memanas

"Sedikit demi sedikit dia pulih, tapi intervensi kedua selalu lebih kompleks dari yang pertama," kata Puig seperti dikutip oleh pikiranrakyat-purwakarta.com dari Kantor Berita Antara.

"Tapi dia beristirahat, dia tenang, tentunya ingin berada disini, tapi paham jika ia memiliki sesuatu yang harus diselesaikan di badannya, dan dia akan memanfaatkan waktunya, tapi Marc kalian tahu jika dia orang yang sangat-sangat optimis," lanjutnya.

Marc menjalani operasi kedua setelah pelat titanium yang terpasang di tulang humerusnya patah ketika ia mencoba membuka jendela di rumahnya, ditambah tekanan saat mencoba turun di sesi latihan dan kualifikasi GP Andalusia.

Baca Juga: PSBB Transisi DKI Jakarta Resmi Diperpanjang, Pemkot Jaksel Tiadakan CFD

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X