Tips Agar Menjadi Pembeli yang Lebih Waspada Selama Pandemi

- 22 Juli 2020, 11:32 WIB
WARGA berbelanja pakaian yang dijual pedagang kaki lima di Jalan Jati Baru II, Tanah Abang, Jakarta pada Senin 18 Mei 2020.* /Antara/

PR PURWAKARTA - Covid-19 atau virus corona hingga saat ini belum menunjukan tanda-tanda mereda.

Jika Anda adalah orang yang suka berbelanja untuk keperluan di rumah, Anda mungkin merasa sangat frustasi selama beberapa minggu terakhir.

Meskipun Anda didorong untuk mengikuti langkah-langkah tertentu untuk mencegah penyebaran penyakit Covid-19, tampaknya beberapa orang pembeli tidak selalu mengikuti hal tersebut.

Baca Juga: Tips Obati Infeksi Saluran Kemih

Sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com pada artikel yang berjudul 6 Cara Menjadi Pembeli yang Lebih Waspada selama Pandemi COVID-19, berikut ini cara menjadi pembeli yang lebih waspada selama Covid-19 seperti dirangkum singkat oleh pikiranrakyat-purwakarta.com berikut ini.

Kenakan Masker Wajah atau Penutup Lainnya

loading...

Mengenakan masker untuk mencegah penularan virus adalah salah satu hal paling mendasar yang dapat dilakukan untuk mempertimbangkan sesama pembeli.

Baca Juga: Tips Mengusir Hewan Penganggu di Rumah

Berlatih Menjaga Jarak Fisik

Mulailah untuk menjauhi tempat yang ramai, jangan berkumpul dalam kelompok, menjaga jarak setidaknya 6 kaki dari orang lain. (Irma Nurfajri Aunulloh/Pikiran Rakyat)***

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Tips Obati Infeksi Saluran Kemih

22 Juli 2020, 11:25 WIB

Tips Mencegah Kerusakan pada Gigi

22 Juli 2020, 10:54 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X