Tips Mengusir Hewan Penganggu di Rumah

- 22 Juli 2020, 11:18 WIB
Ilustrasi ular. /Pixabay/sandid/

PR PURWAKARTA - Jika sedang berada di rumah terdapat sejumlah hewan yang menjadi penganggu.

Sebersih apapun rumah Anda atau seaman apapun rumah, hewan pengganggu pasti selalu ada apalagi di tempat yang jarang dibersihkan.

Hal ini memang akan membuat Anda menjadi risih dan merasa terganggu akan kehadiran hewan ini, apalagi jika sampai membahayakan seperti digigit dan sebagainya.

Baca Juga: Tips Tingkatkan Stamina dengan Makanan

Sebagaimana diberitakan oleh Pikiran-Rakyat.com pada artikel yang berjudul 6 Cara Mengusir Hewan Pengganggu di Rumah, dari Ular Sampai Kecoa, berikut ini cara mengusir beberapa hewan pengganggu di rumah, dari ular sampai kecoa seperti dirangkum singkat oleh pikiranrakyat-purwakarta.com berikut ini:

Ular

loading...

Ular adalah hewan pengganggu yang paling sulit untuk dihilangkan, bahan kimia tidak membantu, mau tidak mau Anda harus menghilangkannya dengan cara fisik.

Baca Juga: Tips Menghapus Unggahan Lama di Facebook

Tapi, pertama-tama pastikan itu aman, Anda bisa menggunakan sapu atau tongkat untuk menyapu ular, sarung tangan yang kuat juga bisa membantu jika Anda tidak takut untuk mengambilnya.

Jika Anda ragu ular akan menggigit, jangan ambil risiko, jika memungkinkan tutup dengan selimut atau ember dan kemudian hubungi profesional yang bisa menanganinya.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Tips Obati Infeksi Saluran Kemih

22 Juli 2020, 11:25 WIB

Tips Mencegah Kerusakan pada Gigi

22 Juli 2020, 10:54 WIB

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X