'Dynamite' Akan Tampil di MTV Video Music Awards 2020

- 5 Agustus 2020, 08:48 WIB
Vinil dan kaset BTS 'Dynamite' di BTS Store.
Vinil dan kaset BTS 'Dynamite' di BTS Store. /Kolase dari Twitter.com/@ARMYTEAMIID

PR PURWAKARTA – Beberapa waktu lalu grup musik K-Pop BTS telah mengumumkan single terbarunya yang bertajuk 'Dynamite' akan dirilis akhir bulan ini pada layanan streaming domestik dan internasional.

"Kami memutuskan untuk merilis pra-single karena keinginan kami untuk menyajikannya sesegera mungkin," kata Pemimpin BTS, RM seperti dikutip oleh pikiranrakyat-purwakarta.com dari platform Naver V Live.

"Kami juga berharap dapat memberikan energi langsung kepada para penggemar yang mungkin mengalami masa-masa sulit karena pandemi virus corona baru," lanjutnya.

Baca Juga: PBB: Dunia Tengah Menghadapi Bencana Generasi dalam Pendidikan

Menurut Nielsen Music, album studio keempat BTS 'Map of the Soul: 7' adalah album paling laris di Amerika Serikat pada paruh pertama 2020, menjadi satu-satunya album yang menjual lebih dari 500 ribu unit di pasar AS di semester pertama 2020.

Namun, berdasarkan laporan terbaru yang dikutip oleh pikiranrakyat-purwakarta.com dari Kantor Berita Antara 'Dynamite' akan turut ditampilkan pada acara MTV Video Music Awards 2020.

Video music 'Dynamite' akan hadir pada pukul 13.00 waktu Korea Selatan atau 11.00 WIB.

Baca Juga: Kerap Terjegal, RI Waspadai Malaysia di Piala Thomas 2020

Sementara versi B-side rencananya akan dirilis pada 25 Agustus tengah malam.

Acara MTV Video Music Awards dijadwalkan berlangsung pada 30 Agustus 2020 pukul 20.00 waktu setempat atau 31 Agustus 2020 pukul 07.00 WIB.

Halaman:

Editor: Billy Mulya Putra

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

Pikiran Rakyat Media Network

X